WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tak Memenuhi Syarat jadi Peserta Pemilu 2018, Kader PKPI Bolsel ...

Posted by On 05.41

Tak Memenuhi Syarat jadi Peserta Pemilu 2018, Kader PKPI Bolsel ...

Tak Memenuhi Syarat jadi Peserta Pemilu 2018, Kader PKPI Bolsel Bimbang, PBB Diminta Tenang

Kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mulai bimbang.

Tak Memenuhi Syarat jadi Peserta Pemilu 2018, Kader PKPI Bolsel Bimbang, PBB Diminta TenangTRIBUNMANADO/FELIX TENDEKENILUSTRASI: calon PPS melihat nama kelulusan di Kantor KPU Bolsel

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Bulan Bintang (PBB) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mulai bimbang pasca-tidak memenuhi syarat oleh Komisi Pemiliha n Umum (KPU) untuk ikut dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Amin Laiya, Ketua PKPI Bolsel mengatakan bahwa kendala tersebut terjadi di pusat. Jadi langkah yang diambil hanya menunggu hasil dari pusat.

"Kalau pun lolos, hari ini saya sudah buat surat pengunduran diri dan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN)," ujar Amin, pada Rabu (21/2/2018)

Senada, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Najib Gobel, mengatakan pihaknya sudah melakukan konfirmasi langsung dengan pusat.

"Diminta pengurus partai daerah tenang, karena Dewan Pengurus Pusat (DPP) sedang mengadakan negosiasi dengan KPU," ujarnya.

Diharapkan olehnya partai yang dipimpin oleh Yusril Isa Mahendra ini lolos, kemudian mengimbangi partai lain dalam persiapan Pemilu kedepan.

"Karena partai ini berasas religi," tukasnya

Penulis: Felix Tendeken Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Video Pegawai BPJS yang Juga Istri Polisi, Digerebek Berduaan di Hotel dengan Sopir Taksi Online Sumber: Google News | Warta 24 Bolaang Mongondow Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »