WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rencana Aksi Nasional Kota Peduli HAM, Sekda Kota Kotamobagu ...

Posted by On 17.35

Rencana Aksi Nasional Kota Peduli HAM, Sekda Kota Kotamobagu ...

Advertorial

Rencana Aksi Nasional Kota Peduli HAM, Sekda Kota Kotamobagu Pimpin Rapat Evaluasi

Rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi implementasi aksi nasional kota peduli HAM dengan data penilaian tahun 2017.

Rencana Aksi Nasional Kota Peduli HAM, Sekda Kota Kotamobagu Pimpin Rapat EvaluasiISTIMEWA/KOTAMOBAGUKOTA.GO.IDAdnan Massinae, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu

TRIBUNMANADO.O.ID, KOTAMOBAGU - Adnan Massinae, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu memimpin Rapat Evaluasi Tim Rencana Aksi Nasional Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM), Selasa pekan lalu.

Rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi implementasi aksi nasional kota peduli HAM dengan data penilaian tahun 2017.

"Untuk implememtasi aksi HAM berupa pelaporan-pelaporan aksi HAM daerah yang dilaporkan secara periodik, Kota Kotamobagu memperoleh dua nilai tambahan yang berpengaruh pada nilai kota peduli HAM tahun 2017. Untuk itu dilakukan evaluasi untuk mlihat apa saja dan sejauh mana impelemtasi aksi HAM yang dilakukan pada tahun 2017 lalu. Ini juga agar kita bisa mempertahankan prestasi kita sebagai salah satu kota peduli HAM," ujar Adnan.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Hukum Setda Kotamobagu, Rendra Dilapanga menambahkan, dua nilai tambahan yang diperoleh Kota Kotamobagu yaitu pelaporan aksi HAM B6 (bulan keenam) dan B9 (bulan kesembilan) tahun 2017, dengan laporan capaian keberhasilan memperoleh rapor hijau.

"Untuk wilayah Sulawesi Utara sampai dengan pelaporan B9, ada tiga daerah yang memperoleh rapor hijau, salah satunya Kota Kotamobagu. Semoga dengan bertambahnya nilai ini, kita dapat melanjutkan pr estasi yang sudah ita capai, yaitu kota peduli HAM tahun 2017," jelas Rendra.

Rapat evaluasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda ini turut dihadiri Kadis Pendidikan Kotamobagu Rukmi Simbala, Kadis Sosial Kotamobagu Saridah Mokoginta, perwakiulan DP3A Kotamobagu, serta perwakilan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu. (*)

Editor: Fransiska_Noel Ikuti kami di Terungkap Motif Begal di Kendal Bunuh Sadis Pemandu Karaoke hingga Cor Jasadnya Sumber: Google News | Warta 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »