WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Antarkelompok di Desa ...

Posted by On 21.56

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Antarkelompok di Desa ...

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Antarkelompok di Desa Tompasobaru Satu

Personel gabungan Polsek Tompasobaru dan perkuatan Timsus Patola Polres Minahasa Selatan menggagalkan aksi tawuran antar kelompok di Desa Tompasoba...

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Antarkelompok di Desa Tompasobaru SatuISTIMEWAPersonel gabungan Polsek Tompasobaru dan Timsus Patola Polres Minahasa Selatan melakukan pengamanan di Desa Tompasobaru Satu.

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Personel gabungan Polsek Tompasobaru dan perkuatan Timsus Patola Polres Minahasa Selatan menggagalkan aksi tawuran antar kelompok di Desa Tompasobaru Satu, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Minggu (25/2/2018) dini hari.

Dua kelompok berbeda lingkungan di Desa Tompasobaru Satu terlibat perselisihan yang nyaris berujung pada aksi perkelahian massa.

Respon cepat Polisi yang segera mendatangi TKP berhasil menyulut aksi anarkis kedua kelompok warga tersebut.

“Dari informasi warga tentang adanya rencana tawuran, langsung kami sikapi cepat dengan segera mendatangi TKP dan melerai serta memisahkan kedua kelompok yang nyaris bentrok,” ungkap Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang, Senin (26/2/2018).

Tidak ada korban jiwa dan material dalam insiden ini.

Selanjutnya gabungan personil Timsus Patola dan Polsek Tompasobaru melakukan upaya barikade serta penggalangan atas kedua kelompok warga yang nyaris bertikai.

“Situasi telah berangsur kondusif namun kita tetap mengatensi kejadian ini dengan terus melakukan kegiatan preventif melalui penyampaian imbauan kamtibmas kepada warga agar jangan mudah terprovokasi serta menghindari minuman keras,” tutup Kapolsek. (Tribun Manado/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Terungkap Motif Begal di Kendal Bunuh Sadis Pemandu Karaoke hingga Cor Jasadnya Sumber: Google News | Warta 24 Minahasa Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »