WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pjs Wali Kota Kotamobagu Rudi Mokoginta Sidak SKPD

Posted by On 11.54

Pjs Wali Kota Kotamobagu Rudi Mokoginta Sidak SKPD

rudi Pjs Wali Kota Kotamobagu Rudi Mokoginta Sidak SKPD

Posted by: Rusli Abdjul in Kotamobagu 26 Februari 2018

PortalBMR, KOTAMOBAGU â€" Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu. Mohammad Rudi Mokoginta lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kotamobagu.

Usai melakukan sidak Rudi Mokoginta menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pimpinan Satuan Kerja Pemerintag Daerah (SKPD) yang ada di linkup Pemerintah Kota Kotamobagu yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas akan berikan Punishment.

“Pejabat SKPD yang tidak berada di tempat tampa ada alasan yang jelas saat jam kerja pasti akan diberikan teguran, bahkan akan diberikan hukuman disiplin. SKPD harus disiplin, sebab fungsi kita adalah memberikan pelayanan yang prima kepada Masyarakat. “ Kata Pjs Wali Kota Kotamobagu.

Disampaikan juga untuk kepala SKPD tidak dibenarkan keluar kantor tampa sepengetahuan pimpinan, apalagi saat ini ada sementara dalam pemeriksaan BPK. Tidak dibenarkan melaksanakan tugas luar kalau hanya bentuk koordinasi saja.

“Untuk pimpinan SKPD , saat tugas luar kita harus melihat mana yang prioritas dan mana yang tidak, kalaupun prioritas itu harus sepengetahuan pimpinan, kalau hanya untuk sekedar koordinasi tidak di benarkan tugas luar daerah. “ Terang Pjs Rudi Mokoginta.

Dalam inspeksi mendadak (SIDAk) ini juga Walikota Kotamobagu sekaligus menampung aspirasi dari beberapa Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang dikunjungi , mulai dari permintaan penambahan pegawai, sampai pada fasilitas penunjang yang dibutuhkan di dalam Kantor.

Komentar Facebook

Komentar

2018-02-26 Rusli Abdjul

Tentang Rusli Abdjul

Redaktur PORTAL BMR

Berita Lainnya

pintu2

Portal Elektronik di Pintu Rumah Sakit RSUD Mulai di Fungsikan

26 Februari 2018

anugerah

Pemkot Kotamobagu di Tahun 2017 Raih Empat Kali Penganugerahan

26 Februari 2018

Pjs Wali Kota Rudi Mokoginta Resmikan Masjid AZ-Zahra di Desa Moyag

25 Februari 2018

Sumber: Google News | Warta 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »