WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Perdalam Ilmu, DPRD Bolsel akan Stuban ke Empat Daerah

Posted by On 01.16

Perdalam Ilmu, DPRD Bolsel akan Stuban ke Empat Daerah

Sujito Laiya

Bolsel â€" Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), 27 Februari sampai 03 Maret 2018, akan melaksanakan Studi Banding (Stuban), ke empat daerah yakni Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kabupaten Bantaeng, Kota dan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Risalah Setwan Bolsel, Sujito Laiya, Senin (26/02) di ruang kerjanya.
“Yang akan berangkat studi komparatif adalah Komisi I, II dan III,” terang Jito sapaan akrabnya.

Komisi I kata Jito, akan melakukan stuban terkait dengan regulasi tentang pengelolaan penyertaan modal dana program PNPM, Simpan Pinjam Perempuan (SPP) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), ke Pemkab Bantaeng, Sulsel, yakni Dinas PMD.

“Sedangkan Komisi III, akan melakukan stuban yentang Pencanangan Kampung KB dan TP2TP, Perlindungan Anak dan Perempuan di Pemkab dan DPRD Maros,” terang kabag.

Untuk Komisi II kata Jito, dalam programnya akan bertolak ke Jawa Barat.
“Komisi II akan Studi Komparatif Tentang Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kepala Daerah di Kabupaten dan Kota Bekasi,” tutup Jito. (rhu)

Sumber: Google News | Warta 24 Bolaang Mongondow Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »