WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pemkot Kotamobagu di Tahun 2017 Raih Empat Kali ...

Posted by On 11.54

Pemkot Kotamobagu di Tahun 2017 Raih Empat Kali ...

anugerah Pemkot Kotamobagu di Tahun 2017 Raih Empat Kali Penganugerahan

Posted by: Rusli Abdjul in Kotamobagu 26 Februari 2018

PortalBMR, KOTAMOBAGU â€" Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pada 2017 berhasil meraih Empat kali penganugerahan kepegawaian award. Adapun Penganugerahan yang diterima atas dasar penilaian dari beberapa indikator kategori.

Mulai dari penganugerahan kepegawaian award Sulut 2017 terbaik I kategori, instansi pengelola kepegawaian terbaik. Penganugerahan kepegawaian award Sulut 2017 sebagai terbaik I kategori inovasi layanan kepegawaian. Penganugerahan kepegawaian award Sulut 2017 sebagai terbaik II Kategori penerapan sistem presensi online. Serta nominator KASN award 2017 atas validasi data dan informasi kepegawaian.

Penghargaan tersebut merupakan wujud nyata atas komitmen Pemkot Kotamobagu dalam pengelolaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, berkinerja, dan berkualitas tinggi.

Dengan mendapat empat kali penghargaan hal ini menjadi motivasi bagi jajaran Pemkot Kotamobagu untuk semakin meningkatkan kinerja, kreativitas, serta memanfaatkan teknologi informasi, khususnya dalam pelaksanaan pekerjaan maupun manajemen ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“BKN Awards merupakan wujud semangat pengelola kepegawaian guna menyajikan excellent service atau layanan prima) kepada masyarakat yang diberikan kepada kementerian atau lembaga, pemerintah provinsi, dan kabupaten kota,” ucap Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Masinae beberapa watu lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Kotamobagu Sahaya Mokoginta menambahkan, BKN Award yang diterima Pemkot Kotamobagu melalui proses panjang.

Dia mengatakan, ada beberapa variabel kriteria yang telah ditetapkan oleh BKN. Yakni perencanaan formasi, pelayanan pengadaan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan pensiun, implementasi sistem aplikasi pelayanan, pemanfaatan CAT BKN, penilaian kompetensi, implementasi penilaian kinerja, dan komitmen pengawasan dan pengendalian. “Itulah beberapa valiabel yang telah dilasanakan, termasuk membangun penilaian kinerja,” paparnya

Komentar Facebook

Komentar

2018-02-26 Rusli Abdjul

Tentang Rusli Abdjul

Redaktur PORTAL BMR

Berita Lainnya

rudi

Pjs Wali Kota Kota mobagu Rudi Mokoginta Sidak SKPD

26 Februari 2018

pintu2

Portal Elektronik di Pintu Rumah Sakit RSUD Mulai di Fungsikan

26 Februari 2018

Pjs Wali Kota Rudi Mokoginta Resmikan Masjid AZ-Zahra di Desa Moyag

25 Februari 2018

Sumber: Google News | Warta 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »