WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Memukau, Para “Nona Manis Community” Dilantik Oleh TB-NK Di ...

Posted by On 10.51

Memukau, Para “Nona Manis Community” Dilantik Oleh TB-NK Di ...

Kotamobagu, Suaralidik.com â€" Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor urut 1 yang di usung 8 partai politik di Pilkada Kota Kotamobagu, Tatong Bara â€" Nayodo Kurniawan (TB-NK), Sabtu (24/02/18) sore tadi dijemput oleh ribuan masyarakat Kelurahan Kotabangun Kecamatan Kotamobagu Timur, di antaranya Para Pendukung dan Fans TB-NK masing masing, Tatong Bara Community (TABRAC), Sahabat Tanpa Batas dan Sahabat Nayodo.

Foto suasana pelantikan para Nona Manis Community (NMC) di Kotamobagu

Kedatangan pasangan TB -NK, di Kelurahan Kotabangun Kecamatan Kotamobagu Timur ini untuk melantik pengurus Nona Manis Community (NMC) yang diketuai oleh Hj. Sonya Sugeha Periode 2018-2023

Turut Hadir Bersama TB-NK dalam acara Pelantikan Pengurus Nona Manis Community Tersebut masing2 Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir Dari PAN dan Anggota DPRD, Bob Paputungan (PAN), Arman Adati (PAN), Jusran Mokolanot (PKB), Adrianus Mokoginta (PDIP)serta Dani Mologinta (PKB)

Calon Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannnya di pelantikan NMC Kelurahan Kotabangun menyampaikan Banyak selamat kepada pengurus yang baru di lantik tersebut.

“Selamat bekerja dan selamat bertugas. Pekerjaan NMC tidak hanya berhenti sampai disini, namun akan berlangsung selama 5 tahun kedepan,”ucap TB dihadapan ribuan pendukungnya.

Menurut TB, NMC ini merupakan komunitas yang diebentuk oleh para Ibu-Ibu serta kaum perempuan yang ada di kota kotamobagu, untuk menjaga dan memelihara konsistensi serta mengawal kepemimpinan kaum perempuan.

“Mari kita terus bekerja untuk mendapatkan suara, tidak untuk saling menghujat, karena NMC sukanya yang manis manis, dengan ciri khas senyum manisnya harus santun, lembut dan bermartabat, kalau ada kelompok â€" kelompok yang ingin memfitnah tidak menjual program, maka Nona Manislah yang mengontrol,” ujar TB dihadapan pengurus NMC Kelurahan Kotabangun serta para pendukung lainnya yang memadati kegiatan tersebut. (is/kemal red).

Sumber: Google News | Warta 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »