www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Perbatasan Minta PLN Tingkatkan Pelayanan

Posted by On 17.36

Warga Perbatasan Minta PLN Tingkatkan Pelayanan

Warta Ekonomi.co.id, Sangihe -

Warga kecamatan Nusa Tabukan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, perbatasan dengan Filipina, minta Perusahaan Listrik Negara (PLN) meningkatkan pelayanan.
"Kami minta PLN meningkatkan waktu menyala listrik lebih lama untuk kepentingan masyarakat setempat," kata Camat Nusa Tabukan TM Karim di Tahuna, Minggu.
Menurut dia saat ini listrik di wilayah kecamatan Nusa Tabukan hanya menyala pada waktu malam mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 06.00 Wita.
"Kami hanya menikmati pelayanan listrik dari PLN pada waktu malam sedangkan untuk siang hari listriknya padam," kata dia.
Nusa Tabukan, kata dia merupakan sala satu kecamatan yang betada di wilayah terluar dan terdepan serta terpencil karena berbatasan langsung dengan wilayah Filipina selatan.
"Sebagai daerah perbatasan kecamatan Nusa Tabukan harus mendapat perhatian pemerintah dalam hal pelayanan kemasyarakatan," kata dia.
Dia berharap setiap hari listrik PLN dapat dinyalahkan untuk beberapa jam demi pelayanan pemerintahan sebab selama ini untuk surat menyurat hanya menggunakan mesin ketik sebab komputer tidak bisa digunakan.
"Kami meminta setiap hari listrik PLN dapat dinyalahkan beberapa jam untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat," kata dia.

Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sangihe

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »