www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Parkir Elektronik di RSUD Kotamobagu Mulai Difungsikan

Posted by On 01.09

Parkir Elektronik di RSUD Kotamobagu Mulai Difungsikan

Masih banyak warga yang bingung sitem kerja Parkir Elektronik, di hari pertama pengoperasian
BANNER PEMKAB BOLMONG

BOLMORA, KOTAMOBAGU â€" Pendapat Asli Daerah (PAD) Kota Kotamobagu tahun 2018 dipastikan meningkat, hal tersebut menyusul difungsikannya Parkir Elektronik yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Mesin Parkir Elektronik tersebut mulai dioperasikan, Senin (26/2/2017) pagi tadi.

Pantauan BOLMORA.COM, antrian panjang para pengunjung RSUD untuk melewati portal mengambil tiket masuk dan membayar biaya parkir masih belum teratur.

“Memang saat ini masih tahap penyesuaian, masyarakat masih banyak yang belum mengerti tentang cara k erja Parkir Elektronik. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita masih menempatkan beberapa orang petugas di pintu masuk dan pintu keluar, untuk mensosialisasikan cara kerja mesin Parkir Elektronik tersebut,” ungkap Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, Sugianto Yunus.

panwas

Pun demikian dengan Kepala Tata Usaha RSUD Rutman Lantong. Dikatakan, sosialisasi tentang Parkir Elektronik di lingkungan RSUD sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Memang keluhan masih ada, tapi sosialisasi kita sudah lakukan dari tiga bulan yang lalu, dan saat itu tidak ada komplain dari Aparatur Sipil Negara (ASN) khusunya yang bertugas di RSUD,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini yang masih perlu pengawasan dan penataan adalah tempat parkir di dalam areal RSUD.

“Kami harapkan agar petugas dari Dishub senantiasa standby menjaga areal parkir di dalam RSUD, karena i ni sudah menjadi tanggung jawab pihak Dishub,” imbuh Rutman.(me2t)

Sumber: Google News | Warta 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »