www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Elpiji Meledak, Empat Rumah Di Bolaang Mongondow Timur Ludes ...

Posted by On 01.16

Elpiji Meledak, Empat Rumah Di Bolaang Mongondow Timur Ludes ...

Elpiji Meledak, Empat Rumah Di Bolaang Mongondow Timur Ludes Terbakar
Elpiji Meledak, Empat Rumah Di Bolaang Mongondow Timur Ludes Terbakar

News Satu, Bolaang Mongondow, Kamis 1 Februari 2018- Empat (4) rumah di Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara (Sulut), ludes terbakar. Diduga penyebab terbakarnya empat (4) rumah milik warga Desa Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan tersebut, akibat meledaknya tabung gas elpiji.

Kebakaran berasal dari api dodika yang menggunakan kayu bakar di dalam rumah milik Keluarga Ridwan-Lasabuda, kemudian menjalar kebakaran tersebut menjalar ke tabung gas dan langsung me ledak. Kemudian api menjalar ke rumah milik dari Keluarga Herman-Mokoginta, Keluarga Ridwan-Alasabuda, Keluarga Asaat Puah dan rumah milik Ibu Yati Mokodompi.

“Anggota kami bersama warga bersuaha memadamkan api tersebut dengan alat seadanya, namun api cepat menjalar dan melalap habis empat (4) rumah warga,” kata Kasubag Humas Polres Bolaang Mongondow, AKP Syaiful Tammu, Kamis (1/2/2018).

Kebakaran yang menimpa empat (4) rumah warga tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, karena pada saat kejadian pemilik rumah tidak berada di tempat. Akan tetapi kerugian materi ditaksir mencapai Rp 100 juta hingga Rp 150 juta.

“Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, akan tetapi kerugian ditaksi mencapai ratusan juta rupiah, karena empat (4) rumah milik warga ludes terbakar. (Windu)

Sumber: Google News | Warta 24 Bolaang Mongondow Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »